Who I am


10175068_668397919865733_5134177909650253475_n

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh….
Salam kenal, saya Ning Ega Setia Palupi saya asli Malang, tepatnya di daerah Malang Utara, Lawang. Saya anak ke 3 dari 4 bersaudara. Saya kuliah di universitas Muhammadiyah Fakultas keguruan ilmu dan pendidikan Bahasa Inggris. Saya memiliki beberapa hobi yang saya suka melakukannya. Seperti menulis, membaca, browsing dan sharing dengan teman-teman. Saya suka makan nasi goreng, itu adalah makanan favorit saya. Dan saya suka semua makanan yang di dalamnya ada pete nya. Karena saya suka makan Pete. Tidak hanya itu saya alergi dengan makanan sea food yang mana saya juga tidak menyukainya. Selain harganya mahal, di daerah saya jauh dari dunia perikanan. Saya paling menyukai sesuatu yang berbentuk sharing bersama teman ataupun sahabat-sahabat saya. Karena dengan sharing kami akan mengetahui banyak hal dari berbagai sudut pandang dari masing-masing orang. Sekian dulu sederet tentang saya, welcome to my blog and thanks for visit🙂

Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh…..

Leave a Reply

