Beberapa Tindakan Yang Dilakukan Cewe Pas Lagi Galau


Gue :”Pernah denger kata G A L A U ga temen-temen ?”.
Temen-temen :”ngga !!”.
Gue :”masa sih ?”.
Temen-temen :”iya bener ko, kalo GALAU pernah, tapi kalo G A L AU alias
dipisah-pisah ga pernah !!
Gue :”hahaha :D”

Iyaaaapz langsung aja, seperti judul diatas, apa ya ? lupa *ehem*..

Kenapa ko yang mau gue tunjukin kegiatan cewe kalo pas lagi GALAU ??

1.) Karna gue cewe, otomatis gue jadi gampang nujukin ke kalian semua apa-apa dan gimana…

2.)Kebanyakan kata GALAU sering terucapa di mulut cewe.. iya ngga ? yang ga bilang iya gue jitak lu.😀

3.) Kegalauan banyak yang menimpa cewe, itu hal wajar.

4.) Cewe yang lagi GALAU sama yang ngga gampang banget dibedain dibanding sama cowo yang lagi GALAU.

5.) Cewe gampang banget hadepin ‘sesuatu’ itu dengan perasaan, dan dikit-dikit nangis, apabila ga sesuai dengan harapan …

so langsung aja, ke TKP…

biasanya cewe itu galau kalo lagi berantem sama cowonya, kaya gini nih kegiatannya

Ada juga nih, galau pas lagi di kamar

Ada juga yang karna terlalu galau, sampe dia bingung mau ngapain, akhirnya onlen truss sekalipun di ada temen dosen juga tetep aja onlen

Biasanya kalo cewe lagi galau suka pegangin kepala itu karna pusing mikir masalah, nah kalo ini cewe kalo lagi galau nutupin

Dan ini juga kadang kalo lagi galau, sering berfikiran yg macem-macem dan ngluarin sgala mcam unek-uneknya sampe-sampe menghayati kehidupan galaunya kaya gini

Atau juga cewe sering berdiam diri dan menyendiri ke tempat yang sepi dan kadang romantis, yang jelas bukan Kuburan !!

Yaaaah mungkin itu dulu yang gue share ke kalian semua, semoga bermanfaat di dunia dan akhirat, amiiin

Terimaksih dan beri tepuk tangan untuk agar lebih meriahnya kegiatan ini nah lho…😀

Salam Hangat too My Besties😀

Leave a Reply

