Kapok & Ga Mau Lagi


Percaya ga percaya mau gimana lagi udah kejadian, dan intinya mau lagi seperti judul yang gue buat di atas T.T hiks hiks (temen-temen gosah piker negative, ½ negatife boleh)

Ini ceritanya berawal pada saat bulan Juli pass lagi ngospekin ade kelas gue atau yang lebih di kenal dengan MOS (Masa Orientasi Siswa) bukan (Masa Orang Steep). Waktu itu gue di mintai tolong buat ikut ngospekin ade kelas gue, dan tiap kali selese ngospekin (diih ko kayanya sulit banget ya bahasanya ganti aja deh ngemosin), selese ngemosin selalu rapat dan ngadain evaluasi buat MOS hari itu.
Dan kebetulan juga hari itu banyak yang dibahas dan ga itu aja gue sama temen-temen juga pada kerja buat persiapin keperluan buat besok, ga peduliin jam hari cape lelah yang penting kerja.. sampe akhirnya sorepun tiba dan gue baru sadar udah hamper maghrib. Karna rumah gue sama temen-temen gua juga banyak yang jauh, segeralah kita ijin pulang dan kebetulan juga pekerjaannya udah hamper selese 
Tapi pas udah mau pulang ada satu guru yang belum pulang namanya Pak.Wani, emang orangnya berani sih, berani pulang mau maghrib ga kaya guru-guru yang lainnya baru juga jam 1 udah pada pulang semua, kecuali ada rapat. Pak Wani juga orangnya berani tampil di acara perpisahan kaka kelas gue, dia nyanyi lagu keroncong sekalipun semua pada ga respon ke dia :p.
Dan ketika itu pak Wani manggil kita yang udah jalan menuju gerbang cinta #upss salah maksutnya gerbang sekolah… yah gue sama temen-temen pada ngeluh karna uda maghrib, ya akhirnya gue sama temen-temen balik lagi kekantor, kami kira beliau memanggil krna pengen kasi reward karna udah ngemosin ade kelas mungkin atau kasi bingkisan paling ngga uang ongkos pulang, tapi jauh dari dugaan beliau manggil cumin mau ngingetin kalo lapangan besok dibersiin kaya gini lagi ya ?? Oh my gossssh cape deh.. setelah itu kami pulang lagi, dan mengingat perjalanan dari sekolah ke jalan raya lumayan jauh dan udah gelap ditambah juga kanan kiri pekarangan dag dig dug serrrrr… 
Awalnya sih Bissmillah aja ga ada apa-apa gara-gara temen gue sih Putra namanya dia dari kelas TKJ dia anaknya aneeeeh tapi yang paling ngga gue suka dia play boy bentar-bentar ada cewe cantik di bilangin kalo dia suka, padahal juga udah punya sendiri dia, aheeeelah ngapain bahas dia enek deh 

Dia juga cerawak, makannya pas pulang itu gue sama temen-temen gue larang dia buat ga cerawak soalnya itu udah sekitar jam 6 takutkan .
Awalnya sih dia diem tapi pas nyampe TK tuh oh ya lupa di deket sekolah aku juga ada TK lho namanya TK Pembina, (dan dulu aku berfikiran yang jadi muridnya Pembina-pembina yang dulu belum sempet nikmatin bangku TK)  tapi ternyata bukan itu TK pada umumnya dan si Putra tadi nakut-nakutin kita semua sambil teriak dan semuanya pada lari deh, cumin gue sama Dhesi temen gue yang ga lari soalnya gue pake Rok mau lari juga ga bisa, si Dhesi tangannya gue pegangin rapett biar ga ninggain gue sebenernya sama-sama taku sih, tapi mao gimana lagi.

Tapi untungnya ga ada apa-apa, nah lho pas udah nyampe jalan raya kan gue nyebrang dulu tuh intinya gue nungguin angkot pulang di depannya sekolah.. berubung angkotnya lama… semuanya pada rempong deh, dan gue biasa aja sih soalnya udah cape banget, abiss itu gue diem aja, dan ga tau knapa mungkin emang udah panggil kali ya, gue nengok kearah sekolah awalnya sih ya gimana lupa deh rasanya kaya gimana, abiss udah lama juga, gue ngliat ada kain putih tapi putihnya rada kusam gitu dekil, kotor lah intinya dan gue mulai berfikiran tapi ko disitu ada kain, dan kainnya melayang karna gue masih belom pernah liat makhluk gituan awalnya ga pernah berpikiran nyampe kesitu, tapi makin lama gue liatnya nerusin ke atas abiss itu nyampe setengah kain yang melayang itu gue liat ada kaya rambut gitu, ga tau rambut siapa… dan pas gue penasaran bangett gua lanjutin liatnya ternyata ga kebayang kalo itu mbak kunti yang lagi melayang bersandar di depan Gapura masuk sekolah gua, pantesan ada rambutnya, tapi untungnya gue ga sampe liat mukanya ‘sesuatu banget’ kali ya tapi untungnya gue ga sempat liat mukanya, paling ngga hampir kaya gini lha… sumpah demi apapun Ya Allah…

 

.. dan gue ga percaya tapi gue lari karna gua takut bangett, tapi di susul sama temen-temen gue di Tanya kenapa ya gue jelasin, dan aneh nya temen gue pada ga ngliat, truss mereka minta tunjukin dimana itunya (gosah di sebut lagi ya, gue juga lagi merinding ini buat postingannya) truss gue balik siapa tau udah ilang dan temen-temen juga pengen tau dimana,,,, dan ternyata pas gue balik itunya masih ada dan gue lari lagi ga balik deh malah nangiss kaya orang abiss di gebukin gitu… abis itu untung aja ada temen gue yg lain lewat daerah situ pake motor, dan gue di anter pulang.. rasanya gila panas dingin seumur-umur gue ga pernah ketemu gitu ini untuk yg pertama dan terakhir deh sumpil ga mau lagi… di rumah juga ga bisa tidur hari-hari berikutnya juga masih kebayang jelas di pikiran sampe sampe mukenah yang bias ague pake buat sholat gue ga berani make soalnya pas gue hanger udah kaya gituan aja bayangan gue…. Dan akhirnya lama-lama udah ga inget lagi.. kalo di ingetin mah inget lagi..

Yapzz itu aja mungkin ga panjang kok, cumin kaya jalan tol aja ga ada abissnya Khayal sih tapi kenyataan Gj sih tapi beneran…
Itu yang gue liat ?? kalo kalian pernah liat apa ?? sharing yaaa… thank’s

Leave a Reply

