Aku Memang Polos & Kalian Memang Jail


Sebenernya ini cerita mungkin biasa aja menurut kalian tapi menurut gue sangat berkesan. Kenapa ?? kenapa ada yang Tanya, yak ga ada yang Tanya, gue sendiri yang Tanya… Kejadiannya tuh pas pertama saat temen gue si Niken (cipluk) maen bola volley di depan kelas sambil sok ngatlet gitu, tapi emang dia mahir sih maen volley, gue juga mahir ko tapi maen kelereng.
Pas itu juga di depan kelas banyak anak community volley bal yang lagi meeting di depan kelas gue, (baru tau nih meeting lesehan tempatnya didepan kelas, yang gue tau selama ini yang namanya meeting mah di caffe, di resort, di dalem ruangan, minimal ruang santai lha nah ini bukan meeting tapi rempong) .
Dan kebetulan gue duduk-duduk disitu juga sama temen-temen gue TRALALA SYALALA DING DING, nama itu (?) yang jelas bukan nama ‘GENG’ hanya sekedar nama perkumpulan tapi ngga terikat kaya semacam geng geng diluar sana dan bukan seperti geng ‘NERO’ pastinya (NERO adalah salah satu nama software buat apa ya lupa ? )
Seperti biasa emang jujur ga ada niat sih buat nguping tapi ya jelas kedenger lha orang jarak gue duduk sama meeting itu sekitar 1 jengkal doang dan pastinya gue denger , Yang gue denger pass itu adalah kapten volley lagi ngomong ke anggotanya kalo mau ada pertandingan antar sekolah, Awalnya sih gue biasa aja , truss dilanjut deh ngupingnya, dan si kapten bilang lagi kalo tim kita butuh pemain yah walopun cuman TP TP aja di lapangan yang penting kita tetap bisa tanding karna personilnya lengkap…. Dan tiba-tiba ada lampu sekitar 10 watt muncul dengan terang di atas kepala gue dan itu tandanya ada ide haiiya😀
Idegue muncul saat mereka bilang mereka butuh personil, dan kebetulan gue juga rada minat ga minat sama dunia volley, minatnya itu karna gue suka kalo abiss latian pasti di traktir ga tau deh sama siapa aja (maunya yang gratissan), kalo ga sukanya sih gue ga suka latian dilapangan di siang bolong buat gue yang awalnya item tapi manis jadi tambah item dan manisnya berlebihan sampe-sampe berubah jadi pait. Jahat ya ?? ngga tuh biasa aja 
Setelah sekitar setengah jam mereka meeting, dan aku denger gitu- gitu aja ga ada hasilnya belpun berbunyi, saatnya tidur karna pelajaran matematika 4 jam buuk bayangankan hari rabu emang ga syurga banget bagi gue dan temen-temen. Truss pas udah masuk klas gue coba Tanya ke Cipluk yang lagi nyari kutu kali ya di kepalanya Ratih (Lingling), gue Tanya kalo gue masuk dalam community volleybal sekolah kita gimana ?? rada malu sih tanyanya secara gue ga ada bakat buat maen volley dan sekali lagi gue terangin, gue bakatnya maen kelereng😀.
Dan dia rada kebingungan tapi ya kayanya seneng soalnya permasalahan itu mulai ada kejelasan untuk menuju penyelesaian.. dan langsung dia jawab ya udah entar pulang sekolah ikut kumpul ya, oke deh gue jawab. Bel pun berbunyi saatnya pulang dan gue ikut kumpul, truss si cipluk bilang ke kaptennya, kaptennya pun Tanya ke gue, “Beneran mau ngikut volley ?? “, dengan cepat gue jawab iya, dan gue juga tak lupa Tanya, gue udah diterima kan ?.
Sebelumnya gue masih ga tau apa yang mereka rencanakan pas gue ganti baju bebas buat ikut latian PD padahal belum ada jawaban di terima apa ngga, dan pas gue balik si kapten manggil dan bilang kalo mau masuk TIM mesti seleksi dulu ? nah lho gue kagett segitu ketatnya emang kan situ lagi butuh personil, tapi gue bilangnya cuman dalam hati doang abiss dia kapten sih (bayangan gue kapten kejam serem berkuasa, tapi kadang idenya ga sebaguss anggota) :p
Dan gue langsung oke dah gue setuju, dan segera dikasih tau apa tesnya..ternyata udah kaya lomba marathon aja di suruh keliling lapangan 7 kali nah lu pada tau kan lapangan sekolah gue udah kaya stadion aja fiiiiuh, sumpil udah item lecek dekil keringetan lagi dan pas udah nyampe 5 putaran si kapten nyuruh gue berenti dengan tiba-tiba dan udah kasian deh lecek bangett gitu, mungkin si kapten ga tau kalo gue lagi acting muka menderita gitu makannya langsung deh di berentiin dan… di kasih minum gue, awalnya sih ngira minumnya pepsi, cocacola, paling ngga sprite lha… jiah jauh dari perkiraan hanya AQUA tapi ga papa deh masih punya hati nurani.
Itupun pas udah istirahat masih aja ngos ngosan dan tiba-tiba mereka ngadain meeting mendadak tapi gue ga diajak oke lha masih baru juga dan akhirnya mereka nyamperin gue sambil ketawa ngakak kaya ga ada dosa bilang minta maaf karna sebenernya itu tadi kita ngadain sendiri dan ga ada yang namanya tes tesan kalo mau masuk Tim sih…
ASEEEEEEEEEEEEEEEM gue di kerjain tau gitu mending ngga ikut deh, cape bangett sumpil, gue sempat marah sih tapi ya udah lha, itu semua juga karna kebegoan gue yang rela di begoin gitu aja sama temen sendiri… aseeem kecut lu pade :@

Haha mungkin itu dulu sebatas cerita khayal dan GJ gue tapi ya udah lha… thank’s dah sekian dan trimakasih ^_^

Leave a Reply

