Seputar Duniaku


Hai aku kembai lagi, udah kenalan kan🙂 Disini aku ada crita tetang seputar pengalaman dan apa yang terjadi dalam duniaku dan mulailah telling story🙂. Aku berasal dari kota Malang-jawatimur, dari keluarga yang sederhana, beragama Muslim tentunya. Dengan 4 bersodara, 2 kakak kandung, aku dan 1 adik tiriku, tapi udah aku anggap adik sendiri, abis dia tinggal dirumah dan siapapun yang tinggal dirumahku semua adalah keluarga, termasuk tikus, kecoa, semut, cacing dan nyamuk penghuni rumahku.

Aku adalah anak terakhir dari hasil pernikahan ibu dan bapak aku , mereka bekerja dibidang wiraswasta, mereka juga menyayangi anak-anaknya dan mereka juga tak pernah menunjukkan sifat putus asah, slalu bersemangat buat menhidupi 3 ananknya🙂, tapi sayangnya mereka terkena ombak dan tikungan tajam juga jalan yang terjal yang ga bisa mereka lewati dan akhirnya END deh… yah sejak itulah mereka pada nikah dengan pilihan masing-masing dan berjalan kearah yang berbeda. (hmm dasar orang tua). Aku memiliki dua kakak laki-laki yang super aneh, yang pertama dia demen banget bohongin aku tapi kalo lagi pas baik, ga ketulungan deh, kalo kakak laki-lakiku yang kedua dia baik tapi dia sakit (penyempitan saraf otak~ya kaya gimana susah jelasinnya) tapi aku bangga punya dia, dia selalu berusaha lindungin aku dari segala macam pemalakan temen-temen SD yang suka jail. Dan dia juga kakak atau saudara yang paling akur sama aku ketimbang yang lain. (pokoknya seneng deh) tapi kadang suka sakit hati kalo ada orang marahin dia kaya ga tau aja gimana orang yang abnormal, suka sedih kalo liat dia tidur. Tapi dia selalu keliatan senyum sama aku jadi aku ga tau dia lagi sedih apa ngga.

Aku memiliki keluarga besar sebesar lautan samudra berukuran L (Lebay). Mereka bermacam-macam ragam, ragam sifat, ragam sikap, hingga ragam muka. Tapi diantara semua keluarga besarku, hanya aku yang paling dekat sama nenekku (ngaku-ngaku) dan sama bibi (kakak dari ibuku) mereka baik dan kuanggap sebagai ibu kandungku sendiri.. apalagi setelah ibu dan ayah cerai.. aku diasuh oleh mereka katanya sih seperti anak sendiri (alhamdulillah ga seperti anak ayam).

Aku tinggal di rumah bibi dari bayi hingga kelas 2 smp, kelas 3nya aku disuruh pulang dan kembali kerumah oleh ibuku. Hingga sekarang ini aku tumbuh menjadi gadis remaja dengan bermacam kepribadian, yang sampai sekarang masi bingung dan sulit menemukan jati diri yang jelas I’m 16th years old with color life😀

4 thoughts on “Seputar Duniaku

Leave a Reply

