My Name Is ‘SAYA’ Ega


Hy….. salam dulu kali lebih baiknya🙂

Assalamuallaykum Wr.Wb, nah lho ini baru bener🙂
langsung saja ga mau ribbet, Admin Ega Long name Ning Ega Setia Palupi

ga panjang ko namanya cuman menuhin kolom absent😀
Aku saat ini lagi duduk di meja SMK, nah ko di meja ? ga sopan banget, abiss kalo duduk dibangku *kata-katanya* udah biasajadi ya duduk di meja aja, blom ada yg make, di SMKN 02 singosari ? ada yang tau skolah baru ? yah itu lah ..aku ambil jurusan BC (BROADCASTING) maaf aku gedhein, capslooknya rusak haha..

Saat ini masi duduk di kelas 11 BC, karna di sekolahku BC cuman ada satu kelas ya jadi temen aku satu kelas itu itu aja sampe kelas 12 entar, Alhamdulillah deh jadi bisa blajar setia, mau bosen juga ga bisa ganti temen, kan cuman 1 kelas.

Dari SD sampe sekarang ga pernah dapet nomer absent 1 ya iyalha, orang nama aku huruf depannya ‘N’ haha😀

Keseharianku biasa lha, ga heran mah buat sekolah, temen sama bapak ibu guru, apalgi guru TATIB sama pak SATPAM, sering telat masuknya, ga sering lagi sih tiap hari hehe nah mo gimana lagi rumah aku ga deket sekolah sih hehe, tapi alhamdulillah orangtua ga tau…🙂 dan ga baca blog ini😀.V

Aku disekolah termasuk anak yang ga pinter juga ga bodoh-bodoh amat sih, *ya iyalha mana mungkin tega diri sendiri ngatain bodoh* hmm, tapi aku slalu coba buat blajar MTK ato FISIKA juga KIMIA, meski sama skali ga nyantol ujung-ujungnya mesti nyontek…tapi nyontek juga ga sekedar nyontek tanya juga caranya (mungkin bisa dicontoh tuh kebiasaan saya) wkwk

Di kelas tempat duduknya suka pindah-pindah – Nomaden, menurut mood aku gitu, kao lagi nyadar pengen pinter ya duduk didepan, kalo lagi maless gurunya ga enak ya dibelakang, nah kalo gurunya kritiss, di tengah aja deh, biar ga keseringan di tunjuk suruh kedepan :p

Aku paling suka pelajaran B.Inggris (alasan: siapa tau ada yg ngajak ke luar negeri jadi siap deh), Agama ( alasan: buat bekal di akhirat, sama suka kalo guru lagi ceramah tentang Nabi* dan hari akhir gitu deh), sama Matematika meski ga bisa ( alasan: Biar ngerti uang lebih detail wkwk)

Aku dari berbagai banyak temen di kelas menurut mreka sih suka emosi kalo lagi panas musimnya, ga suka kekantin soalnya panas banyak orang disana (ya iyalha kalo sepi mah kekuburan aja)

Itu seputar masaalah kehidupan disekolah… kalo dirumah ?? tunggu episode berikutnya aja🙂, kalo masalah CINTA ?? masi ga brani kluarin statment apa-apa oke ^_^

thank’s before ….

2 thoughts on “My Name Is ‘SAYA’ Ega

Leave a Reply

